Update Info serta Trailer Film-Film Bioskop Terbaru 2023 Tayang di Bioskop Indonesia.
Film Bioskop Terbaru 2023 Hari Ini

Trailer Last Christmas 2019 Bioskop

Trailer Last Christmas 2019 Bioskop ~ Sebuah Film Hollywood bergenre Comedy, Drama, Romance yang Disutradarai Paul Feig dan diBintangi oleh Emilia Clarke. Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 06 Desember 2019. Untuk informasi selengkapnya tentang Movie Last Christmas bisa kalian baca dan lihat di bawah ini ya teman-teman...

» Poster « » Detail Movie «
Film Last Christmas 2019 » Film Tayang : 06 Desember 2019
» DIRECTOR : Paul Feig
» CENSOR RATING : 17+
» GENRE : DRAMA
» LANGUAGE : English
» SUBTITLE : BAHASA INDONESIA
» DURATION : 103 Minutes
» STARRING : Emilia Clarke, Henry Golding, Michelle Yeoh, Emma Thompson

» Sinopsis Last Christmas 2019 «
Kate berwajah kuyu di seputar London, hasil dari sejumlah keputusan-keputusan buruk ditemani gemerincing lonceng di sepatunya, dampak lain yang mengesalkan dari pekerjaannya sebagai peri Sinterklas di sebuah toko barang-barang Natal yang buka sepanjang tahun. Sosok Tom bagaikan keajaiban saat datang dalam kehidupan Kate dan mampu melihatnya melampaui lapisan-lapisan yang dimilikinya. Seiring London masuk ke waktu-waktu paling indah sepanjang tahun, keduanya tampak tidak bisa bersatu. Namun, sesekali salju harus dibiarkan jatuh di tempat yang semestinya, hati nurani harus didengarkan…dan harus yakin.

» Trailer Last Christmas 2019 «


Itulah info yang dapat admin berikan seputar Trailer Last Christmas 2019 dan semoga bermanfaat buat anda para pecinta film di bioskop. Update by: Trailer Film Bioskop.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Trailer Last Christmas 2019 Bioskop

Posted by Trailer Film Bioskop, Published at 09.33.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar