Update Info serta Trailer Film-Film Bioskop Terbaru 2023 Tayang di Bioskop Indonesia.
Film Bioskop Terbaru 2023 Hari Ini

Trailer Habibie & Ainun 3 2019 Bioskop

Trailer Habibie & Ainun 3 2019 Bioskop ~ Sebuah Film Indonesia bergenre Drama yang Disutradarai Hanung Bramantyo dan diBintangi oleh Reza Rahadian. Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 19 Desember 2019. Untuk informasi selengkapnya tentang Movie Habibie & Ainun 3 bisa kalian baca dan lihat di bawah ini ya teman-teman...

» Poster « » Detail Movie «
Film Habibie & Ainun 3 2019 » Film Tayang : 19 Desember 2019
» DIRECTOR : Hanung Bramantyo
» CENSOR RATING : 13+
» GENRE : DRAMA
» LANGUAGE : BAHASA INDONESIA
» SUBTITLE : None
» DURATION : 121 Minutes
» STARRING : Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Aghniny Haque

» Sinopsis Habibie & Ainun 3 2019 «
Kisah Ainun sebagaimana remaja di usianya ,punya kisah kasih yang cukup unik, menggelitik dan menarik. Saat di SMA, Ainun dikenal sebagai sosok cerdas yang menjadi pujaan di sekolahnya dan menjadi incaran banyak siswa laki-laki, termasuk Habibie. Hubungan mereka bermula dari sebuah pertemanan. Di bangku kuliah Ainun, Sebagai mahasiswi kedokteran menjadi sosok yang popular di lingkungan kampusnya dan menjadi sosok dambaan setiap pria. Ahmad, pria tampan yang berasal dari keluarga terpandang dan kawan sekampus Ainun adalah pria yang akhirnya ia berani menyatakan cintanya kepada Ainun. Lantas apa yang membuat BJ Habibie menjadi pelabuhan terakhir perjalanan cinta Ainun. Habibie & Ainun 3, Terinspirasi dari masa muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie dan kenangan BJ Habibie atas belahan jiwanya.

» Trailer Habibie & Ainun 3 2019 «


Itulah info yang dapat admin berikan seputar Trailer Habibie & Ainun 3 2019 dan semoga bermanfaat buat anda para pecinta film di bioskop. Update by: Trailer Film Bioskop.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Trailer Habibie & Ainun 3 2019 Bioskop

Posted by Trailer Film Bioskop, Published at 22.40.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar