Update Info serta Trailer Film-Film Bioskop Terbaru 2023 Tayang di Bioskop Indonesia.
Film Bioskop Terbaru 2023 Hari Ini

Trailer Eggnoid 2019 Bioskop

Trailer Eggnoid 2019 Bioskop ~ Sebuah Film Indonesia bergenre Drama, Sci-Fi yang Disutradarai Naya Anandita dan diBintangi oleh Morgan Oey. Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 05 Desember 2019. Untuk informasi selengkapnya tentang Movie Eggnoid bisa kalian baca dan lihat di bawah ini ya teman-teman...

» Poster « » Detail Movie «
Film Eggnoid 2019 » Film Tayang : 05 Desember 2019
» DIRECTOR : Naya Anandita
» CENSOR RATING : 13+
» GENRE : Drama, Sci-Fi
» LANGUAGE : BAHASA INDONESIA
» SUBTITLE : None
» DURATION : 102 Minutes
» STARRING : Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli

» Sinopsis Eggnoid 2019 «
Dua tahun lalu, Ran (Sheila Dara) menemukan seorang Eggnoid yang kemudian ia beri nama Eggy “Telor Ceplok” (Morgan Oey). Eggnoid adalah manusia yang dikirim dari masa depan dan ditakdirkan untuk menjadi support system bagi master-nya. Ran adalah master Eggy sehingga segala pilihan yang dibuat Eggy harus selalu berpusat pada kebahagiaan Ran. Sampai sebuah peristiwa memaksa Ran dan Eggy untuk membuat pilihan-pilihan yang mungkin akan menyalahi takdir keduanya. Film Eggnoid adalah perjalanan dua orang manusia dalam menemukan jawaban dari sebuah pertanyaan besar di hidup mereka (mungkin di hidup semua manusia); hidup ini takdir atau pilihan?

» Trailer Eggnoid 2019 «


Itulah info yang dapat admin berikan seputar Trailer Eggnoid 2019 dan semoga bermanfaat buat anda para pecinta film di bioskop. Update by: Trailer Film Bioskop.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Trailer Eggnoid 2019 Bioskop

Posted by Trailer Film Bioskop, Published at 06.59.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar